Konsumsi dan Miliki Sabu 0.69 Gram, SBHR Diamankan

0
52

INDEPENDENNEWS.COM, KISARAN – Personel Sat Resnarkoba Polres Asahan berhasil meringkus terduga pengedar narkotika jenis sabu, berinisial SBHR alias Heri (41), warga Jalan Durian Kisaran, Jum’at (16/8/2019).

Pria paroh baya ini dimankan di sebuah kandang sapi tak jauh dari rumahnya, saat mengkonsumsi narkoba jenis Sabu, dari tangan tersangka diamankan barang bukti sabu sabu seberat. 0,69 gram, dan sebuah kaca pirex sisa sabu.

“Kita amankan berkat laporan warga. Pelaku ini disebut-sebut sering mengedarkan dan mengkonsumsi Sabu di dekat kandang lembu milik seorang warga,” kata Kasat Narkoba Polres Asahan AKP Antony Tarigan, Jum’at (16/8/2019) siang kepada media.

Menerima informasi tersebut, petugas langsung bergerak dan menemukan Heri sedang mengonsumsi sabu, persis di dekat kandang sapi tersebut.

“Saat kita grebek, pelaku sedang duduk, mungkin habis make sabu. Kita geledah disaksikan Kepala lingkungan setempat, kita dapatkan barang bukti sabu yang disimpan di bawah rumput sisa pakan lembu serta barang bukti lainnya. Selanjutnya Heri kita bawa ke Polres untuk di proses, serta pengembangan,” ujar Antony

Lanjut Antony, menurut pengakuan Heri bahwa sabu yang diamankan bukan miliknya.

“Sabu itu bukan milik saya, itu punya si Jamal, yang punya kandang lembu,” Ujar Antoni menirukan perkataan Heri Kepada Independennews.com dikantornya.(Firman G)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.