Kondisi Pandemi Covid-19, Jubir Satgas Karimun: Mengalami Penurunan

0
53

 

INDEPENDENNEWS.COM, KARIMUN – Akhir bulan Februari dalam dua hari terakhir jumlah kasus positif Covid -19 di wilayah Kabupaten Karimun, belum menunjukkan adanya penambahan, bahkan cenderung mengalami penurunan.

Demikian disampaikan Juru bicara Satgas Covid 19 Kabupaten Karimun, Rachmadi kepada Media, pada Jum’at (26/2/21) di poros, Tanjungbalai Karimun, Provinsi Kepulauan Riau.

Dikatakan Rachmadi, sampai pada saat ini jumlah pasien covid 19 di Karimun yang sedang menjalani perawatan tinggal 5 orang.

“Mudah-mudahan ini tanda-tanda baik untuk kita, dan kita harapkan semoga saja bisa minus, atau covid berlalu dari daerah kita,”ucap Rachmadi

Lanjut Rachmadi, untuk mengantisipasi penyebaran pandemi covid 19, masyarakat diharapkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Mari kita tingkatkan terus disiplin, saat ini tinggal 5 orang yang masih dirawat dan mudah-mudahan jumlahnya semakin berkurang hingga Kabupaten Karimun nihil kasus aktif.”kata Racmadi

Data terupdate jumlah pasien Covid 19 di Karimun, yang dikeluarkan satgas Covid-19 Karimun total kasus Covid-19 adalah 421 orang, yang terdiri dari 398 orang dinyatakan sembuh dan 18 orang meninggal dunia.

“Memang sejak beberapa hari terakhir ini grafik perkembangan Covid-19 di Karimun semakin menurun. Bahkan, dua hari ini tidak ada jumlah penambahan kasus positif Covid-19,” Tutupnya (e/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here