Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim Awali Safari Ramadhan di Masjid Agung

0
964
Poto : Bupati Karimun Aunur Rafiq (dok)

Karimun-Kabag Humas Pemkab Karimun, Eko Riswanto mengatakan bahwa pemerintah kabupaten karimun agar menggelar rangkaian safari Ramadhan selama bulan puasa berlangsung.

Menurutnya, Safari Ramadahn tersebut bertujuan mempererat tali silaturahim sesama umat muslim, sedangkang penyelenggaran safari ramadhan tidak jauh beda dengan pelaksanaan safari ramadhan tahun sebelumnya, yang manan kegiatan safari ramadhan ini ialah kunjungan bupati dan wakil bupati ke mesjid mesjid untuk bertatap muka dengan masyarakat.

“Rangkaian safari ramadhan dibagi menjadi dua tim yakni Bupati Karimun, Aunur Rafiq dan Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim, rombongan akan diikuti sejumlah tokoh agama, tokoh masyarat, Jajaran Pejabat Pemkab Karimun dan LM.

Nantinya rombongan akan menampung aspirasi masyarakat serta menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada para pengurus masjid. sementara mengawali safari ramadhan, malam ini secara bersama sama Bupati dan Wakil bupati mengunjungi Masjid Agung Karimun.

“Malam ini Bupati dan Wakil di Masjid mengawali safarinya di Masjid Agung Karimun. Sementara safari ramadhan dilaksanakan sebagai kegiatan rutin setiap tahun. Katanya
(hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here