Kolaborasi Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Bantu Nenek Atem Buatkan Toilet

0
116
Foto : Nenek Atem peluk Bhabinkamtibmas Dan Babinsa di Kerawang, sampaikan rasa syukur dan terima kasih atas pembuatan toilet di rumah Nenek Atem

IndependenNews.com, Karawang | Membangun kebersamaan antara Polri, TNI dan Masyarakat dapat dilakukan dalam berbagai bentuk kegiatan sosial yang bermanfaat bagi warga yang membutuhkan bantuan.

Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Aipda Fuad bersama Babinsa Koramil 0411 Telukjambe Kodim 0604 Karawang Serma Zaenal serta Aparatur Desa Sukamakmur membantu membuatkan toilet untuk seorang Nenek bernama Atem di Kp. Tegal Luhur, Sukamakmur, Kec. Telukjambe Timur, Kab. Karawang, Jumat (25/03/2022).

Bhabinkamtibmas Polres Karawang Polda Jabar Aipda Fuad bersama Babinsa Kodim 0604 Serma Zaenal melaksanakan kegiatan kerja bakti bergabung dengan Warga Masyarakat sekitar dalam rangka Pembuatan Toilet untuk Nenek Atem.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo, mengatakan bahwa Polri bersama TNI bersinergi memuat toilet untuk Nenek Atem sebagai wujud pelayanan Polri kepada masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan akan tercipta keharmonisan, keamanan serta ketertiban yang kondusif.” ujar Ibrahim Tompo.

Ditempat terpisah Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono menuturkan bahwa terciptanya stabilitas keamanan diwilayah adalah terjalinnya sinergitas antara Polri, TNI bersama Masyarakat dengan sebaik-baiknya.

“Kebersamaan melaksanakan kebaikan dengan kegiatan kerja bakti yang dilakukan secara gotong-royong sebagai wujud sinergitas TNI dan Polri dalam upaya pengayoman kepada Masyarakat, keberadaan Bhabinkamtibmas dan Babinsa ditengah masyarakat maka akan tercipta kondusifitas dan rasa aman dan nyaman,” Jelas Kapolres.

Kapolres Karawang juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Kepolisian dalam memberikan pelayanan dan menjalin hubungan kedekatan dengan masyarakat.

Sementara itu, Salah satu warga mengucapkan terima kasih kepada Polisi dan TNI serta Aparatur Desa Sukamakmur yang telah membantu Nenek Atem untuk membangunkan Toilet warganya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang membantu. Semoga amal kebaikannya dibalas oleh yang maha kuasa dan dilimpahkan rezekinya.”Tutupnya (as/Humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here