Kilang Minyak Balongan Terbakar, Warga Panik dan Berlarian

0
65

Independennews.com, Indramayu – Kilang minyak milik Pertamina hangus terbakar pada dini hari tadi, Senin (29/03/21).

Kebakaran yang terjadi pada kilang minyak yang menjadi Refinery Unit IV di Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat tersebut belum diketahui penyebabnya.

Video kebakaran tersebut beredar di akun twitter milik @jakartaakeras, dalam video amatir unggahannya, api terlihat berkobar disekitar lokasi kejadian, terlihat mereka sedang berlari dengan penuh panik. “Allahuakbar, Allahuakbar, aaaaaa,” teriak pemilik akun.

Cuitannya lalu menjadi ramai dan sontak, banyak netizen yang berkomentar atas kejadian tersebut, baik yang dekat dengan lokasi kejadian maupun yang jauh dari lokasi kebakaran berada. Seperti cuitan salah satu akun milik @nouswccttj “sumpah, awalnya aku kira cuma gledek aja, taunya emang ledakan,” tulisnya.

“ya Allah semoga apinya cepat padam, dan semoga tidak banyak korban jiwa, kilang ini tempat papaku. Saat ini papaku lagi madamin kebakaran beserta timnyatimnya. Tolong doa nya ya teman-teman, semoga papaku & timnya diberikan keselamatan dan kemudahan aamaamiin,” tulis akun milik @Fsalfiana27

Sampai berita ini diterbitkan, belum ada keterangan dari pihak terkait.(SOP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here