Tinjau 19.900 Vaksinasi di Yogyakarta, Jokowi Berharap Perekonomian Pulih Kembali

0
120

 

Independennews.com, Jogyakarta –  Presiden Joko Widodo pagi ini meninjau 19.900 vaksinasi Covid-19 di Yogyakarta pada Senin pagi (01/03/21).

Presiden Jokowi mengungkapkan dalam konferensi pers virtualnya, “Pada pagi hari ini saya berkunjung ke DIY khususnya di kota Yogya, saya tadi melihat proses vaksinasi yang dilakukan kepada para pedagang Bringharjo berjalan lancar,” ungkapnya.

Kegiatan vaksinasi kali ini diberikan kepada para pedagang kaki lima, pelaku usaha, penjaga toko dan karyawan di Jalan Malioboro sampai dengan Alun-Alun Yogyakarta.

Presiden Jokowi menyebut ada 19.900 vaksin yang disiapkan untuk masyarakat Yogyakarta. “Totalnya ada 19.900 dan kita harapkan bisa segera diselesaikan. Semoga vaksinasi Covid-19 ini berjalan dengan lancar sehingga wisata dan perekonomian Yogyakarta dapat pulih kembali,” harap Jokowi.

Presiden Jokowi juga berharap pemberian vaksin bisa menekan laju pertumbuhan Covid-19, sehingga memulihkan perekonomian.

“Kita berharap ekonomi bisa pulih kembali, bangkit kembali dan wisata bisa bergeliat kembali dan menumbuhkan perekonomian di kota Yogyakarta ini,” harapnya. (Kompas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here