Ketua DPRD Lingga Terima SK Gubernur Terkait PAW

0
77
Foto : Ketua DPRD Lingga Ahmad Nashiiruddin

IndependenNews.com, Lingga | Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lingga dalam waktu dekat akan menggelar rapat Paripurna tentang Pemberhentian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Lingga Masa Jabatan 2019-2024.

Dan selanjutnya juga akan melakukan Pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Lingga Sisa Masa Jabatan 2019-2024 pada Selasa pekan depan, 9 November 2021 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Lingga.

Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua DPRD Lingga  Ahmad Nashiruddin, pelaksanaan Paripurna PAW ini berdasarkan SK Gubenur yang sudah terbit.

“Ya benar kita telah menerima SK Gubenur terkait dengan Pergantian antar waktu PAW saudara Almarhum Jimmy AT yang meninggal  beberapa bulan yang lalu, sesuai proses mekanisme PAW nya sudah berjalan dan saya sudah terima SK dari gubenur,”ungkapnya Ketua A Nashiruddin kepada Media, Jumat (5/11/21)

Politisi NasDem itu menambahkan, pelantikan sudah di jadwalkan pada hari Selasa tanggal 09 November 2021 pukul. 10.00 Wib oleh Banmus. PAW ini dilaksanakan karena Saudara Jimmy At meninggal beberapa bulan yang lalu, dan akan di gantikan oleh saudara Simarito.” Tutup Ahmad Nashiruddin. ( juhari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here