Ketua DPRD Kota Batam Sampaikan Belasungkawa Bagi Korban Gempa dan Stunami di Sulteng

0
429

Batam, Independennews.com — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kota Batam menyampaikan turut berbela sungkawa atas musibah Gempa dan Tsunami yang meninpa Masyarakat Palu, Pidi dan Donggala. Peristiwa yang terjadi pada Jumat tanggal 28 September 2018 yang telah merenggut seribuan lebih warga indonesia dan menghancurkan ribuan tempat tinggal.

“Saya atas nama masyarakat kota batam sangat prihatin, kami turut merasakan apa yang dialami masyarakat kita yang berada di Palu, Pidi dan Donggala,” Ujar Nuryanto, SH kepada independennews.com, Kamis (4/10/18) di Kantor Pemko Batam.

Dia juga mengaku sangat prihatin dengan musibah yang menimpa puluhan ribu masyarakat Palu, Pidi dan Donggala yang saat ini berada didalam pengungsian.

” Mari kita mendoakan sanak saudara kita yang saat ini sangat membutuhkan dukungan dari kita, mudah mudahan musibah tersebut segera bisa dipulihkan.”Ucap Nuryanto

Dia juga mengajak pemerintah kota Batam dan masyarakat bisa memberikan donasi bagi masyarakat Palu, Pidi dan Donggala yang sekarang sangat membutuhkan uluran tangan kita semua.

” Kita harapkan dengan memberikan bantuan berupa dukungan doa maupun materil bisa meringankan beban masyarakat Palu, Pidi dan Donggala yang sedang menghadapi musibah.” Katanya (gus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here