Ketua ARB Mujiono Membenarkan Ada Praktek Pungli di Dinas Perijinan Banyuangi

0
71

Independennews.com, Banyuwangi | Terkait adanya isu dugaan praktek pungli di lingkungan Dinas Perijinan Kabupaten Banyuwangi, yang diungkapkan salah seorang anggota LSM Suara Bangsa, Rizky Setiawan, Pada Rabu 23 September 2021 pekan lalu, ternyata benar adanya.

Hal ini dibenarkan Ketua Aliansi Rakyat Banyuwangi (ARB) Mujiono ketika ditemui wartawan media ini di kediamannya di Kampung Mandar.

Bahkan Mujiono menjelaskan, bahwa saat ini hampir semua Ketua Lembaga dan aktifis yang ada di Banyuwangi menyampaikan kesiapan bila dibutuhkan untuk turun ke jalan ucap Muji Mandar, Senin (27/9/2021).

“Kami saat ini sudah merapatkan barisan dengan semua elemen masyarakat guna konsilidasi dengan semua lembaga pemerhati dan peduli akan Banyuwangi.

Saat ini semua sudah menyampaikan kesiapan untuk memberikan data-data tambahan terkait kebijakan yang dilakukan Dinas Perijinan, yang terkesan tabrak Peraturan Daerah (Perda), dan masih banyak lagi data-data kebobrokan kinerja Dinas Perijinan yang sudah kami kantongi ujar,” Muji Mandar.

Sebagai Ketua Aliansi Rakyat Banyuwangi (ARB) Mujiono menyampaikan Kekecewaan yang besar pada Dinas Perijinan yang terkesan lamban dalam kinerja menyelesaikan persoalan yang saat ini sudah menjadi konsumsi publik rakyat Banyuwangi tersebut.

Bahkan ketua ARB Muji Mandar mengatakan saat ini pihaknya sudah menggandeng beberapa lembaga serta aktifis pemerhati Banyuwangi.

“Saat ini kita sudah menggandeng beberapa lembaga dan aktivis hingga element masyarakat turut pula menyatakan kesiapannya mendampingi untuk melaporkan Dinas Perijinan dan Penanaman Modal asing Banyuwangi ke BPK dan KPK,” pungkas Muji.

(Iriek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here