Kepengurusan Pramuka Temiang Pesisir dikukuhkan

0
41

Lingga, Independennews.com — Ketua Kwarcab Kabupaten Lingga, Drs. Junaidi Adjam yang juga selaku kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lingga, Melantik Ketue Kwarran Temiang Pesisir Drs.Hatoyo dan mengukuhkan pengurus di kecamatan Temiang Pesisir sebagai kecamatan Baru dimekarkan di Wilayah Kabupaten Lingga.

Junaidi Adjam di dampingi Sekretaris Kwarcab Lingga, bendahara, ancab orgakum, ancab siaga, ancab penggalang, ancab satuan karya dan juga ancab Binawasa (Anggota Pusdiklatcab Lingga).

” Insya Allah dengan semangat kebersamaan dan memiliki Camat yang sangat peduli dan juga didukung anggota dan pengurus yang bersemangat dan ikhlas berbuat serta dengan terus mencari pengetahuan kepramukaan kwartir ranting Temiang Pesisir akan siap bersaing dengan kwartir lain yang ada di kwarcab lingga.” ucap Junaidi. Jum, at (15/2/2019) kemarin.

Dikatakan Junaidi, tidak menutup kemungkinan pembina ataupun peserta didiknya dapat mewakili kwarcab lingga ke ajang daerah maupun nasional “Salam Pramuka”. Katanya memberikan semanggat kepada pengurus baru kepramukaan di Kecamatan Baru yaitu Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Temiang Pesisir.

Selain menggelar acara pengenalan kepramukaan, acara juga di meriahi dengan Perjusami, Kwarran baru memeriahinya dengan mengadakan ” Bumi Perkemahan” dengan jumlah peserta kemah lebih kurang 200 orang. (juhari)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.