DPRD Kepri Gelar Rapat Paripurna Istimewa PAW, Jumaga Ajak Seluruh Anggota DPRD Bekerja Keras

0
9

Tanjungpinang, DPRD Kepulauan Riau menggelar Rapat Paripurna Istimewa Pergantian Antar (PAW) kepada tiga orang Anggota DPRD Provinsi Kepri, senin (28/1/19) bertempat di ruang rapat Balairung Gedung DPRD Provinsi Kepri, Pulau Dompak, Tanjungpinang.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak SH menyampaikan, bahwa dengan dilaksanakannya pelantikan kepada tiga anggota DPRD tersebut akan melengkapi jumlah anggota DPRD kepri sebanyak 45 anggota.

“Jumlah tersebut menunjukkan bahwa DPRD kepri telah Korum, hal itu akan berdampak pada kinerja dalam menjalankan tugas dan fungsi DPRD akan semakin baik.” ujar Jumaga Nadeak dalam sambutannya

Dia juga mendorong seluruh anggota DPRD, secara kusus bagi ketiga Anggota yang dilantik agar dalam menjalankan tugas dapat bekerja dengan maksimal hingga masa bakti berakhir.

“Marilah kita semua selaku wakil rakyat bersama sama menyingsingkan lengan, bekerja keras sehingga menampakkan suatu perubahan yang dapat dirasakan oleh masyarakat,” ujar Jumaga Nadeak

Lebih lanjut Jumaga Nadeak mengatakan harapannya, agar seluruh Anggota DPRD Kepri benar benar mampu bersikap proporsional, terbuka dan adil, yang dapat dirasakan oleh komponen Masyarakat Kepri.

” Marilah kita semua menjadi wakil yang mampu membawa aspirasi masyarakat.” tutup Jumaga Nadeak

Adapun ketiga anggota DPRD yang dilantik sebagai Pergantian Antar Waktu itu antara lain, Saptono Mustaqim mengantikan Susilawati sari Partai Nasdem, kemudian Burhanudin Nur menggantikan Afrizal, Darmin menggantikan Syarifah Elvyzana. Keduanya berasal dari Partai Demokrat.

Menanggapi himbauan Jumaga Nadeak, Anggota DPRD Kepri yang baru dilantik Susilawati Sari menyampaikan keseiapan mereka untuk bekerja keras.

“Kami siap menjalankan amanah, untuk bekerja keras seperti yang disampaikan oleh Pak Jumaga Nadeak. Kami selaku anggota DPRD tentu tidak akan berleha leha dalam menjalankan tugas,” cetusnya. ( *)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.