Kelompok Radikal ISIS Amputasi Tangan Anggotanya

0
1217
Poto Pemotongan tangan anggota sendiri (aranews)

Raqqa-kelompok ISIS amputasi (Dipotong-red) tangan dua militan sendiri pada hari Jumat, setelah menuduh mereka mencuri.

Dua anggota Polisi Islam ISIS-linked, juga dikenal sebagai al-hisbah, yang dituduh mencuri mobil dan peralatan militer dari pusat penyimpanan persenjataan di Raqqa Governorate-modal Suriah timur laut de facto untuk ISIS diri menyatakan Khilafah.

“Kelompok radikal secara terbuka memotong tangan dua anggota hisbah di pusat Raqqa pada Jumat malam,” aktivis media lokal Hassan al-Raqawi seperti dilansir ara news.

“Mereka terjebak dalam mobil curian sebelumnya pada hari Kamis. Syariah Pengadilan mengatakan bahwa kedua tersangka juga telah mencuri peralatan militer milik Negara Islam, “kata sumber melaporkan, mengutip anggota ISIS.

ISIS telah meminta orang-orang dari Raqqa untuk menyaksikan hukuman publik.

“Ratusan orang berkumpul di alun-alun pasar dari Raqqa Kota dan menyaksikan memotong tangan dua pria,” kata seorang saksi mata

Menurut aktivis, dengan menghukum militan sendiri di depan umum, ISIS mencoba untuk menunjukkan orang-orang dari Raqqa bahwa ia tidak akan mengizinkan pelanggaran terhadap aturan, bahkan tidak pelanggaran tersebut dilakukan oleh anggotanya sendiri.(Aranews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here