Kecalakaan Menyebabkan 2 orang Meninggal, Ini Identitas Para Korban

0
338
Poto : Diki P Pasaribu saat di tangani tim medis RSUD Embung Farltimah

Batam, Independennews.com — Kecelakaan yang terjadi di Jalan Lintas Sekupang-Batuaji tepatnya didepan Pertanian Agro Bisnis sekupang atau sekitar 1 Km dari wisata Mata Kucing Sekupang merenggut dua nyawa melayang.

Kejadian kecelakaan maut yang menyebabkan 2 orang pengendara sepeda motor meninggal tersebut terjadi, pada hari Selasa (11/12/18) sekitar Pukul 05.10 WIB.

Saksi mata menuturkan, Indra kecelakaan terjadi pada pukul 05.10 WIB Pagi dini hari.
“Kecelakaan tersebut tidak dapat terelakkan, karena tiba tiba mobil toyota Corolla BP 1481 WZ berwarna putih tiba tiba masuk jalur kanan yang melaju dari arah sekupang tujuan Batuaji, sehingga kenderaan dari arah berlawanan tidak bisa mengelak, empat kenderaan yang menjadi korban melaju dari arah Batuaji tujuan sekupang langsung menghantam kenderaan mobil toyota corolla yang dikenderai Subur Bantolo.

” Syukur saya dan Kakak saya tidak mengalami hal yang sama dengan para pengendara lain yang mengalami kecelakaan. Kami bisa terhindar dari musibah ini. Kami selamat, sementara 4 kenderaan yang berada di depan kami menghunjam Mobil Corolla pencabut nyawa itu.” tutur Indra saksi mata yang saat itu sedang mengantar keluargannya ke pelabuhan Internasional Sekupang pada pemberitaan sebelumnya.

Berikut nama nama korban kecelakaan yang dapat dihimpun independennews.com dari Tim Medis RSUD Embung Fatimah Batam, Korban selamat yakni :

1. Diki P Pasaribu (33)
2. Detdi Irawanti Br Pasaribu (32) kelahiran 1986

Korban Meninggal dunia yakni :

1. Marnis kelahiran (11/12 /1973)
2. Abdul Kadir kelahiran (27 /10/1979)

Sementara identitas pengendara toyota Corolla, Subur Bantolo warga Tiban BTN Jl Cilindo Jelita No 24 RT 01/ RW 04.

Korban selamat Diki P Pasaribu kelahiran (21/8/1995), warga Taman Lestari Blok D 23 No.6., mengalami Patah lengan kanan dan Kaki Kanan.
” Diki P Pasaribu masih dalam perawatan di UGD RSUD Embung Fatimah karena mengalami patah tulang di Bagian Lengan kiri dan kaki sebelah kanan juga patah, beruntung Diki bisa selamat,” ujar Istrinya Melfrida Br Tamba ( 25) saat ditemui independennews.com di RSUD EF.

Sementara korban kedua, Detdi Irawati Br Pasaribu, gadis gadis berusia 32 tahun ini juga mengalami patah tulang dibagian lengan kiri dan dua Rusuknya dibagian kiri patah.” tutur kakak korban, Hebri Lindawati Pasaribu.
” Dia berharap adiknya bisa cepat sembuh.” Harapnya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa .(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.