Kebakaran di Desa Siboras Sidikkalang 3 Rumah Hangus Terbakar

0
210

 

Sidikalang, Tiga unit rumah semi permanen Desa Siboras Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi hangus terbakar, pada Senin (01/02/21). Peristiwa kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 16.30 WIB.

Dalam peristiwa kebakaran itu tidak ada korban jiwa. Namun, kerugian diperhitungkan mencapai ratusan juta rupiah. Api dapat dipadamkan sekitar pukul 17.00 WIB.

Kepala UPT Damkar Dairi Amudi Situmeang membenarkan peristiwa kebaran tersebut, setidanya ada tiga rumah yang sempat terbakar.

“Beeuntung tidak ada korban jiwa dalam periatiwa kwbakaran itu, namun dari ketiga rumah kerugian materil ditaksir mencapai ratusan juta rupiah,” kata Amudi

Kobaran sijago merah, sambung Amudi Situmeang, api berhasil dipadamkan setelah satu unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan.

“Kami dapat informasi terkait kebakaran ini dari warga, selanjutnya armada yang siaga langsung diterjunkan kelokasi kebakaran,”ujar Amudi

Sikutip dari Mistar.id, salah seorang warga saksi mata lokasi kejadian mengatakan bahwa awal mula api berasal dari arus pendek di atas plafon ruangan tengah rumah korban. Melihat percikan api pemilik rumah keluar dari rumahnya untuk minta tolong kepada warga terdekat. Mendengar teriakan korban sontak warga yang mendengar suara minta tolong berhamburan menghampiri koban. (Sum: Mistar.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here