Kata Rafiq Masyarakat Plores di Karimun, Pendidikan dan Kesejahteraan Sudah Baik

0
595

Karimun, Independennews.com — Bupati Karimun Aunur Rafiq dengan memakai kemeja lengan pendek berwarna kuning tampak bersahaja, Kehadirannya dalam acara Pelantikan IKBF disambut baik oleh para tetuah komunitas suku Flores dengan menyematkan bunga sebagai tanda kehormatan, acara tersebut dilaksanakan, Sabtu 17 November 2018 di Balai Pemuda Tanjung Batu Kota, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulau Riau.

Kehadiran orang nomor satu di kabupaten Karimun beserta rombongan sangat situnggu, begitu rombongan bupati tiba dilokasi acara, ribuan masyarakat yang memadati acara menyambut bupati dengan tepuk riuh masyarakat komunitas Flores dan dijamu dengan tarian adat Flores (Tari Hedong) dan Tari Hekowayak serta prosesi adat Flores lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Karimun dalam sambutannya dihadapan ribuan masyarakat flores mengatakan, bahwa masyarakat Flores di Kabupaten Karimun kehidupannya sudah semakin baik terutama dibidang tingkat pendidikan dan kesejahteraannya.

“Maka dari itu, saya mengharapkan ketua IKBF terpilih, harus mampu memimpin dengan baik amanah yang diberikan.”harapnya

Dia juga mengajak kepada IKBF untuk “menjaga rasa kesatuan dan persatuan di Kabupaten Karimun ini. Mari masyarakat Flores bersama dengan masyarakat suku-suku lainnya terus ambil bagian dalam mengisi pembangunan di wilayah Kabupaten Karimun.

” Mari kita bersama membaur dengan masyarakat lainnya untuk bersatu menjalin kebersamaan dan silaturahmi.” Tandasnya

Ketua IKBF mengaku sangat mengapresiasi bapak bupati atas kehadiarannya dalam acara pelantikan pengurus IKBF.
” Saya atas nama masyarakat plores yang ada di wilayah Karimun sekitarnya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Rafiq, beliau sudi kirannya hadir dalam acara masyarakat plores, Terima kasih pak bupati, ” ujarnya singkat sikutip independennews.com (R ALI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here