Kapolri dan Panglima TNI Kunjungi Korban Bom di Makasar

0
267

Independennews.com, Makasar – Pasca ledakan  bom bunuh diri di gereja Katedral di Makassar, Kapolri bersama Panglima TNI langsung  meninjau tempat kejadian di  Makassar.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto beserta rombongan juga menjenguk para korban ledakan bom yang dirawat di RS Bhayangkara, Minggu (28/3/21).

Kapolri Listyo Sigit Prabowo bersama Panglima TNI Hadi Tjahyanto, dan para petinggi Polri terlihat sedang menyambangi  ruang perawatan ICU dan Ruang Perawatan lainnya, untuk melihat secara langsung kondisi korban luka-luka akibat ledakan bom di di Gereja Katedral Makassar

Dua orang dirawat di ICU rumkit bhayagkara, kondisi pasien mulai membaik, berikan perawatan yang terbaik kepada korban” kata kapolri kepada Karumkit bhayangkara saat berada dikamar pasien.

Dalam kesempatan itu, Kapolri juga  menyampaikan kepada pasien yang sedang  dirawat untuk tidak usah khawatir mengenai masalah pelayanan yang akan di berikan, dan Negara pasti memberikan pelayanan yang terbaik untuk korban, tukas Kapolri

Korban bom di Gereja Katedral Makassar yang dirawat di rumkit Bhayangkara sebanyak 13 orang, terdiri di Ruang perawatan 11 orang dan dua orang lainnya dirawat di ICU Rumah Sakit Bhayangkara, saat ini kondisi pasien mulai membaik. (Bidhum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here