Kapolres Tanjung Balai Ikuti Meeting Polda Sumut ‘Deklarasi Tolak Narkoba Menuju Sumut Bersinar’

0
120

 

INDEPENDENNEWS.COM, Tanjungbalai – Kapolres Tanjungbalai bersama Forkopimda Kota Tanjungbalai telah mengikuti Zoom meeting dari Polda Sumut dalam rangka Deklarasi Tolak Narkoba Menuju Sumut Bersinar, bertempat di Aula Pesat Gatra Polres Tanjung Balai, Rabu (14/04/2021).

Dalam kesempatan Deklarasi tersebut turut hadir, Walikota Tanjungbalai H.M.Syahrial,S.H.,M.H, Ketua DPRD Tanjungbalai Tengku Eswin S.T, Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira,S.I.K.,M.H, Dandim 0208 / AS Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory,S.E., Ketua MUI Ustad Hajarul Aswan, Ketua BKUK St. Walman Girsang, Ketua KNPI Syuzib, serta Personil yang terlibat dalam kegiatan.

Lebih lanjut, Deklarasi Tolak Narkoba Menuju Sumut Bersinar yang berisi yaitu, Kami masyarakat Sumut bersama Pemerintah berkomitmen menolak segala bentuk penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba dimulai dari diri sendiri, keluarga dan masyarakat guna terwujudnya lingkungan yang bersih dari penyalahgunaan narkoba, mendukung dan mendorong upaya pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Selanjutnya isi dari Deklarasi tersebut yaitu berperan aktif memberikan informasi adanya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba serta edukasi tentang bahaya narkoba, mewujudkan masyarakat yang berpola pikir dan berpola tindak untuk menangkal bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, menggelorakan semangat tolak narkoba guna mewujudkan Sumut bersih narkoba dalam rangka menyelamatkan generasi bangsa.

Mengakhiri, setelah pelaksanaan kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan Deklarasi Tolak Narkoba Menuju Sumut Bersinar yang dimulai dari Walikota Tanjung Balai dan diikuti oleh seluruh peserta undangan yang hadir dalam kegiatan deklarasi, kemudian kegitan tersebut berakhir pada pukul 17.50 Wib, situasi aman dan kondusif. (ss)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here