Kapolres Sukabumi Akan Jemput Korban Tindak Pidana Perdagangan Orang Di Papua

0
393
Foto : Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah bersama Orang Tua Korban Perdangangan Manusia di Papua

IndependenNews.com, Sukabumi | Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah, berjanji akan segera menjemput korban tindak pidana perdagangan orang di Papua dan akan diserahkan kepada orang tuanya.

Hal itu ditegaskan AKBP Dedy Darmawansyah kepada salah satu orang tua korban LA dirumahnya dikawasan Citepus Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi.

“Pihak Kepolisian akan segera menjemput korban beserta 3 (tiga) orang temannya di Papua dan nantinya diserahkan kembali kepada orang tuanya,” tutur Kapolres, Minggu (20/2/2022).

Sementara ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo, mengatakan bahwa “Kapolres Sukabumi patut diacungi jempol, karena mempunyai rasa kemanusiaan yang tinggi dalam upaya menyelamatkan orang.

Pada kesempatan kunjungan tersebut alumnus Akpol tahun 2002 tersebut juga menyerah bantuan sembako dan bingkisan kepada orang tua korban yang anaknya menjadi korban perdagangan anak di Papua.

Sementara orang tua korban merasa bahagia dan senang karena Kapolres Sukabumi telah membantu menyelesaikan kasus perdagangan orang yang terjadi kepada anaknya. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here