Kapolres Natuna Gelar Ekspos dan Pemusnahan Narkotika

0
480

Independennews.com, Anambas — Polres Natuna menggelar ekspose kasus barang temuan Narkotika jenis Sabu-sabu oleh Sat Resnarkoba Polres Natuna di pelabuhan Selat Lamp pada tanggal 24 Maret 2018, Sekaligus pemusnahan barang bukti Narkotika Jenis Sabu-sabu, Senin (30/4/2/18) di Aula Polres Natuna.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Natuna Akbp Nugroho Dwi Karyanto S.I.K
” Kasus ini merupakan Tindak Pidana Narkotika berdasarkan Laporan Polisi NOMOR : LP-A / 28 /III/2018/SPKT-KEPRI/NTN, tanggal 26 Maret 2018 dengan tersangka dalam penyelidikan, dengan jumlah barang bukti yakni 10 (sepuluh) bungkus plastik bening yang berisikan kristal bening yang diduga narkotika jenis Sabu-sabu dengan berat kotor 6,05 gram;

“Kemudian barang bukti Narkotika jenis sabu tersebut dimusnahkan dengan cara dilarutkan dengan air Panas dan di buang ke saluran WC.

Kegiatan ini Turut hadiri Kasat Intelkam Polres Natuna AKP Sudarto S.IP, Kasat Narkoba Polres Natuna AKP Ramlan Chalid, Perwakilan Pengadilan Bpk. Marselinus Ambarita, perwakilan Jaksa Penuntut umum Bpk. Wildan Awaljone, Kepala Bakesbangpol Bpk. Muchtar Ahmad , para wartawan, dengan jumlah peserta -+ 20 orang. Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan tertib dan aman. (Firmanda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here