Kapolres Asahan Monitoring Bersama Forkopimda Pengamanan Tempat Ibadah

0
55

INDEPENDENNEWS.COM, Asahan – Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto, S.I.K bersama Forkopimda Kabupaten Asahan melaksanakan monitoring Pos pengamanan tempat ibadah Gereja, dan pergantian tahun baru 2021, di Pos Pelayan Simpang Katarina jln.Jend. Ahmad Yani Kel.Sei Renggas Kec.Kisaran Barat, Jum’at (01/01/2021).

Menurut Kapolres Asahan, bahwa, kegiatan monitoring ke Pos-Pos Pengamanan tempat Ibadah Gereja dan Pergantian Tahun Baru 2021 dilaksanakan bersama unsur Forkopimda Kabupaten Asahan.

Usai melakukan monitoring ke Pos Pengamanan tempat ibadah Gereja dan Pos Pengamanan Pergantian Tahun Baru 2021, Kapolres beserta unsur Forkopimda makan bersama di Pos Pelayanan Natal dan Tahun Baru, yang berada disimpang katarina.

“Alhamdulliah, selama kegiatan yang dimulai pada pukul 20:00 Wib sampai dengan selesai dilaksanakan situasi berjalan aman dan kondusif,”, ujar Kapolres.

Dalam kegiatan monitoring tersebut tampak hadir, Bupati Surya, Kapolres Asahan, Ketua DPRD Kab. Asahan, Dandim 0208/As di wakili oleh Danramil Kota Kisaran, Kasat Reskrim Polres Asahan, Kasat intelkam Polres Asahan, Kasat Lantas Polres Asahan, Kasat Sabhara Polres Asahan, Kasat Pol PP dan Kadis Perhubungan.
(SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here