Kapolda Jabar Kunjungi Nelayan Cirebon, Tinjau Vaksinasi dan Berikan Bansos Dan Asuransi

0
137
Foto : Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Suntana saat melakukan kunjungan Kerja di TPI Kejawanan Kota Cirebon Jl. Pelabuhan Perikanan Kel. Pegambiran Kec. Lemahwungk Kota Cirebon.

IndependenNews.com, Cirebon | Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Suntana melakukan kunjungan di TPI Kejawanan Kota Cirebon Jl. Pelabuhan Perikanan Kel. Pegambiran Kec. Lemahwungk Kota Cirebon.

Kegiatan ini bertujuan untuk pemberian Tali Asih dan santunan serta asuransi kepada saudara-saudara para nelayan. Sekaligus menambah motifasi kepada para nelayan, sebanyak 500 sembako di bagikan bagi Nelayan Kejawanan Kota Cirebon dalam rangka sambang pesisir Kapolda Jawa Barat, Selasa (29/3/2022).

Tidak hanya pemberian paket sembako bagi nelayan, kunjungan Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana juga meninjau langsung vaksinasi bagi warga Jawa Barat Khususnya Kota Cirebon di Pelabuhan Kejawanan.

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Suntana dalam amanatnya mengatakan, Polda Jabar menargetkan Sedikitnya 1500 vaksinasi bagi warga Kota Cirebon yang belum mendapatkan Vaksinasi baik dosis 1, 2 dan Booster.

“Pada kunjungan kali kami akan memberikan Paket sembako kepada 500 nelayan, dengan harapan tetap bersemangat dan tidak abai tentang keselamatan. Kami juga memberikan Asurasi kepada warga nelayan Cirebon,”ujar Suntana

Lanjutnya, sebelum ke TPI Kejawanan Kota Cirebon, mengaku ia juga menyempatkan diri untuk memantau ketersediaan harga minyak goreng dan sembako di pasar wilayah Kabupaten Cirebon.

”Kita memastikan ketersediaan minyak goreng curah dan sembako jelang ramadhan baik di wilayah Kota, Kabupaten di Propinsi Jabar aman,” Tutur Kapolda Jabar.

Di tempat yang sama Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri siregar, menghimbau kepada warga Kota Cirebon yang belum mendapatkan Vaksinasi Covid -19 agar dapat mendatangi Centra-centra Vaksinasi di Kota Cirebon.

“Kami Polres Cirebon Kota Polda Jabar senantiasa siap melayani warga masyarakat yang belum sempat Vaksin baik dosis 1,2 dan Booster. Jika membutuhkan informasi atau akan memberikan informasi silahkan hubungi call center 24 jam Polres Cirebon Kota Tlp/wa. +62 815-7262-9112 .”Tutupnya (as/Hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here