Kanit Binmas Polsek Singkep Barat Ajak Masyarakat Saling Menjaga Kamtibmas

0
215

LINGGA, INDEPENDENNEWS.COM – Menjalin kekerabatan dengan warga sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas, Kanit Binmas Polsek Singkep Barat Bripka Sujimansyah melaksanakan kegiatan Sambang ke rumah warga di Kampung Pengambil Desa Sungai Harapan, Sabtu, (11/7/20).

Dalam kesempatan itu, kepada Warga Kanit Binmas Polsek Singkep Barat menyampaikan pesan Kamtibmas.

“Mari kita saling menjaga kesehatan dan selalu disiplin untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran covid 19, pada era baru,” ujar Sujimansyah

Dalam upaya menghindari penyebaran Virus Corona, lanjut Sujimansyah, marilah kita menyanyangi diri dan keluarga, karena itu kita harus terus disiplin dalam penerapan protokol kesehatan walaupun sudah pada era new normal,” pungkasnya

Hal senada disampaikan Kapolsek Singkep Barat IPTU Idris menghimbau agar pada era new normal masyarakat tetap menjaga kesehatan dan imun tubuh untuk membentingi diri dari penularan Covid 19. Selain itu yang tidak kalah penting saling menjaga Kamtibmas.

“Tentunya, agar pesan ini sampai kepada masyarakat, merupakan tugas babinkamtibmas untuk bersosialisasi kepada masyarakat, ini adalah merupakan tanggung jawab Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak dalam menciptakan situasi yang aman. Babinkamtibmas harus selalu hadir ditengah tengah masyarakat, apalagi saat warga melakukan suatu kegiatan. Sehingga terjalin komunikasi yang baik dalam menciptakan Harkamtibmas di desa binaan,” pungkas Indris (Erwin Sawira)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here