Juramadi Ersam Jabat Sekda Lingga Gantikan Abu Hasyim

0
622

IndependenNews.com, Lingga — Juramadi Esram Resmi menjabat Sekretaris Daerah Lingga menggantikan Abu Hasyim. Pergantian Jabatan stragis di Lingkungan Pemkab Lingga ini diketahui setelah Bupati Lingga H Alias Wello melantik reposisi pejabat eselon II dan III , Kamis lalu 1 Februari 2018 di Benteng Lengkok Pulau Mepar Kecamatan Lingga.

Dalam reposisi pejabat dilingkungan pemkab lingga ini termasuk jabatan Sekda yang di letakkan kepada Juramadi Ersam. Bupati memilih lokasi pelantikan yang menurut sesepuh adalah tempat perjuangan di Benteng Lekok Desa Mepar, Kecamatan Lingga yang memiliki makna tersendiri oleh Bupati Lingga dan Wakil Bupati Lingga dalam kemajuan daerah.

Pelantikan di maksudkan sesuai dengan jiwa-jiwa pejuang dahulu bisa meresap kepada para pejabat yang dilantik dan dapat melakukan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

Juramadi Esram ketika ditemui awak media mengatakan, amanah yang diberikan pemerintah daerah akan ia jalankan sebaik mungkin sesuai dengan tanggung jawab sebagai Sekda Lingga.

“Saya sangat berterimakasih kepada kawan-kawan dan saudara-saudara sampai saat ini terus mendoakan saya. Jadi saya menjalankan tugas ini karena ridho Allah SWT,” ungkapnya

Dikatakannya, dia akan bekerja sesuai perintah Bupati dan dan Wakil Bupati Lingga, dalam mewujudkan pembangunan Kabupaten Lingga untuk menuju Lingga Terbilang 2020, yang menjadi visi misi besar pemerintah daerah.

“Sebagai sekda, saya berkoordinasi kepada OPD sebagai ketua tim anggaran, dan kita juga akan mendapatkan tugas-tugas khusus dari Bupati dan Wakil Bupati Lingga, dalam mendukung visi misi, menuju Lingga yang lebih baik,” terangnya.

Pengakuannya, karena dia sudah menjabat Sekda Lingga, untuk menunjukkan keseriusannya dalam mengamban tugas, dalam minggu-minggu ini ia akan pindah ke Daik beserta keluarga.

“Dalam minggu-minggu ini saya akan pindah dan berdomisili di Daik bersama keluarga, yang sebelumnya memang saya menetap di Tanjung pinang,” kata Esram (juhari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here