Jelang Ramadhan, Wabup Anambas Gelar Apel Gabungan ASN dan PTT

0
146
Foto : Wabup Anambas Wan Zuhendra

Independennews.com, Anambas – Wakil Bupati Kab. Kep. Anambas, Wan Zuhendra menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang telah bekerja dengan baik dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh ASN dan PTT yang telah bekerjasama dengan baik dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dalam periode pertama kepemimpinan kami,” ujar Wan ZuhendraHal saat memimpin upacara apel gabungan ASN, pada Senin (12/4/21) yang dilansungkan di Halaman Kantor Bupati, Senin (12/04/21).

Dalam Kesempatan itu ia juga menyampaikan agar mempromosikan hasil panen Anambas dibidang pertanian yakni padi.

“Hasil panen ini diperoleh dari 12 hektar lahan dan sebanyak 16 hektar akan di panen lagi di Kecamatan Jemaja dan Jemaja Timur. Ini merupakan suatu kebanggan bersama bahwa Anambas hari ini sudah berhasil memproduksi Beras meskipun baru berskala lokal dan diprioritaskan untuk penjualan lokal Anambas dengan kemasan 5 Kg dengan harga Rp 65.000 dan untuk kemasan 5 Kg organik dengan harga Rp 85.000,” tuturnya.

Zuhendra berharap agar masyarakat mendukung perkembangan produk lokal Anambas sehingga kedepan akan terus meningkatkan hasil produksi tersebut.

“Kami Bupati dan Wakil Bupati atas nama pemerintah mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H. Semoga segala amal ibadah yang kita kerjakan senantiasa mendapat rido dan keberkahan dari Allah SWT,” tutupnya.(RS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here