Jelang Ramadhan, Kapolres Lhokseumawe Bersama Ketua Bhayangkari Anjangsana ke Rumah Personel Sakit Menahun

Foto : Kapolres Lhokseumawe Bersama Ketua Bhayangkari Anjangsana ke Rumah Personel Sakit Menahun

IndependenNews.com, Lhokseumawe | Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK bersama Ketua Bhayangkari Cabang Lhokseumawe, Ny Resti Henki Ismanto kembali melakukan kunjungan anjangsana ke kediaman tiga personel yang menderita sakit menahun, Sabtu (18/3/2023).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, adapun tiga personil sakit menahun yang dikunjungi, yaitu Aiptu Madle Tampubolon yang tinggal di Desa Kampung Jawa Kec. Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

Kemudian, sebut Salman, pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe juga mengunjungi Bripka M Noval yang tinggal di Desa Meunasah Mesjid, Kec. Muara Dua, Kota Lhokseumawe serta Bripka Nuril Hadi yang tinggal di Desa Alue Papeun, Kec. Nisam antara, Kab. Aceh utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

“Dalam kunjungan itu, Kapolres Lhokseumawe dan ketua Bhayangkari memberikan semangat dan mendoakan agar personel diberikan kesembuhan oleh Allah SWT, sehingga dapat bergabung kembali dan menjalankan tugas memberi pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, kata Salman, pada kesempatan tersebut AKBP Henki Ismanto dan Ny Resti Henki Ismanto juga memberikan santunan kepada personel yang menderita sakit menahun.

“Bantuan ini merupakan kepedulian dari pimpinan terhadap personel yang sedang sakit. Diharapkan, dapat memacu semangat untuk sembuh, sehingga bisa kembali bertugas melayani masyarakat,” pungkas Salman.

Hadir dalam kegiatan ini, Kabag Sumda, AKP Erpansyah Putra, Kasi Propam Iptu Iskandar, Kasi Humas Salman Alfarasi, Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Fitra Dedy, sejumlah Pengurus Bhayangkari serta petugas kesehatan klinik Polres Lhokseumawe. (RIZ)

You might also like