Jelang Idul Fitri 1443 H, Polres Aceh Utara Gelar Apel pasukan “Operasi Ketupat Selawah”

0
283

IndependenNews.com, Lhoksukon | Polres Aceh Utara menggelar Apel Pasukan dengan mengangkat tema “melalui apel gelar pasukan operasi ketupat-seulawah-2022, kita wujudkan sinergi polri dengan instansi terkait untuk menjamin masyarakat aman dan sehat dalam perayaan idul Fitri 1443 h.

Giat apel ini dilaksanakan di lapangan tribrata Mako Polres Aceh Utara, Jum’at (22/04/2022) dengan dihadiri instansi terkait.

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, dalam amanatnya, mengatakan bahwa berbeda dengan Idul Fitri tahun lalu, pada tahun ini Pemerintah telah memberikan kelonggaran kepada masyarakat tetap dengan mematuhi protokol kesehatan, untuk dapat merayakan hari raya idul fitri dengan berkumpul bersama keluarga.

“Ini merupakan kebijakan pemerintah untuk tidak melarang masyarakat melakukan perjalanan mudik,”ujar AKBP Riza Faisal.

Ia menambahkan, meskipun ada kelonggaran namun kita semua harus selalu waspada dengan tingkat mobilitas masyarakat yang sangat tinggi dan sangat rawan tertularnya Virus Covid -19 menjelang pada saat ini.

“Oleh karena itu, sangat diperlukan langkah-langkah dengan seluruh stakeholder terkait, agar masyarakat aman dan sehat dalam merayakan idul Fitri. Disamping itu, kita juga harus menyiapkan masyarakat agar aman dari penularan covid- 19 dengan terus menggelar kegiatan vaksinasi untuk mengejar target pada tanggal 30 April dengan upaya pencegahan untuk bangsa Indonesia daripada virus covid-19.(dar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here