Jefridin Buka Turnamen Sepak Takraw PSTI Batam Cup Tahun 2023

0
144
Foto : Pembukaan Turnamen Sepak Takraw Tahun 2023

IndependenNews.com, Batam | Sekretaris Daerah Kota Batam, sekaligus Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kota Batam, Jefridin, M.Pd membuka secara resmi Turnamen Sepak Takraw PSTI Batam Cup Tahun 2023 di GOR Hi-Test Arena Batam Centre, Rabu (04/10/2023).

Sebagai tanda dimulainya turnamen ini Jefridin melakukan tendangan awal. Dilanjutkan dengan penyerahan piala bergilir dari Ketua PSTI Kota Batam kepada Ketua Panitia Turnamen Sepak Takraw PSTI Batam Cup Tahun 2023, Indra Praja.

“Atas nama Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan Saya selaku Ketua PSTI mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada panitia turnamen yang telah mempersiapkan sehingga turnamen ini terlaksana dengan baik. Mudah-mudahan melalui turnamen ini dapat menambah motivasi bagi Kita semua terutama atlit Sepak Takraw di Kota Batam,” paparnya.

Jefridin juga mengapresiasi Sepak Takraw di Kota Batam, karena masih menjadi yang terbaik di Provinsi Kepri. Dimana pada pelaksanaan Porprov, tim Sepak Takraw Kota Batam berhasil membawa pulang tujuh emas. Jefridin juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada KONI Kota Batam yang telah mendukung PSTI Kota Batam.

Mantan Kepala Dinas Pendapatan Daerah Kota Batam juga berpesan agar melaksanakan kegiatan dengan sebaik-baiknya. Untuk para pemain diharapkan agar dapat menunjukkan permainan terbaik dan mengedepankan sportivitas.

“Jika ada salah saat permainan berlangsung diharapkan dapat diselesaikan dengan baik. Tunjukkan skill terbaik dalam bertanding. Semoga kegiatan ini mendatangkan manfaat buat Kita semua. Terimakasih kepada sponsor yang telah mendukung agenda ini,” pungkasnya.

Laporan Ketua panitia Sri Indrapraja

melaporkan turnamen Sepak Takraw PSTI Batam Cup Tahun 2023 merupakan turnamen yang ke tiga kali. Turnamen ini menurutnya salah satu program dari PSTI Kota Batam dalam rangka mencari bibit dan bakat anak muda di Kota Batam dalam olah raga takraw.

“Adapun regu yang ikut dalam turnamen ini berjumlah 40 regu. Peserta tidak hanya dari Kota Batam tapi juga dari luar Batam. Dari 40 regu sebanyak 6 regu dari Singapura dan Malaysia, 22 regu dari Kota Batam, selebihnya dari Tanjung Pinang, Bintan dan Pemprov Riau. Adapun total hadiah yang disiapkan sebesar Rp50 juta,” tutur Kabag Tapem Setdako Batam ini.

Jefridin juga mengucapkan terimakasih kepada BRK Syariah dan pihak lainnya

yang telah mendukung dan berpartisipasi sehingga turnamen ini terlaksana.

Plt. Ketua KONI Kota Batam, Aldi mengapresiasi PSTI Kota Batam yang menyelenggarakan turnamen ini setiap tahunnya. KONI Kota Batam menurutnya akan mendukung apapun cabang olahraga yang diperlombakan. Melalui turnamen ini tentunya akan diperoleh bibit dan muncul bakat-bakat baru pada masing-masing cabang olahraga yang dilombakan.(DK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here