Bupati Aunur Rafiq Lepas Peserta Lomba Gerak Jalan 10 KM

0
157

Karimun, IndependenNews.com – Bupati Kabupaten Karimun Aunur Rafiq melepas peserta lomba gerak jalan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 Tahun, Sabtu,(12/8/2017) di Putri Kemuning Costal Area, Karimun.

Kata Rafiq, perlombaan ini dilaksanakan untuk memeriahkan dan menanamkan rasa nasionalisme yang kita miliki dalam rangka manyambut HUT Kemerdekaan RI-ke 72 tahun ini.

“selain itu, juga untuk mengenang jasa para pahlawan yang sudah gugur maupun yang masih ada saat ini, untuk merebut kemerdekaan dengan bersusah payah, dengan mengorbankan harta benda maupun nyawa.”Ujarnya

Lanjutnya, perlombaan gerak jalan ini juga momentum rasa syukur kepada allah swt atas pemberian kemerdekaan bangsa kita.

Dia juga mengajak generasi muda untuk mengisi pembangunan dengan hal yang positif untuk kemajuan kabupaten karimun, NKRI pada umumnya. Saya merasa bangga kita bisa melaksanakan kegiatan perlombaan ini bersempena dengan penyambutan hut RI ke 72.

“Peserta Lomba Gerak Jalan yang ikut memeriahkan perlombaan ini diantaranya 90 Regu dari berbagai sekolah tingkat atas, dan kategori umum 77 regu, jarak yang akan di tempuh dalam perlombaan sejauh 10-17 kilometer, Selamat berlomba.”kata Rafiq

 

(martin)

LEAVE A REPLY