Info Buat walikota Batam, Kavling Lama RT 01/RW 10 Belum Tersentuh Pembangunan

0
1320
Poto : Jalan Tanah warga RT 01/RW 10 Kavling lama, Kelurahan Sagulung Kota, Kecamatan Sagulung (dok)

Batam-Pemerataan pembangunan di setiap wilayah kota Batam menjadi program prioritas Pemerintah kota Batam Tahun ini. Bahkan hal itu dibuktikan dengan anggaran lebih besar untuk infrastruktur. Dengan program prioritas pembangunan infrastruktur tersebut diharapkan pemerataan pembangunan dapat dirasakan seluruh wilayah kota Batam.

Tentunya program pemerintah kota Batam itu disambut baik oleh seluruh warga Batam. Namun sangat disayangkan jika pembangunan itu tak tepat sasaran. Seperti halnya di daerah yang sampai saat ini belum tersentuh pembangunan. Sentuhan pembangunan itu belum dirasakan warga hingga saat ini. Hal itu  dialami Warga Kavling Lama, kelurahan Sagulung Kota, kecamatan Sagulung.

Pantauan independen News.com, Minggu (30/4/17) di RT 01/RW 10 , Kelurahan Sagulung Kota, Kecamatan Sagulung, Batuaji,Batam.

“Pembangunan jalan belum pernah masuk ke daerah itu, hal ini tampak ketika awak media ini berkunjung ke daerah kavling lama RT 01/RW 10, bahwa jalan warga masih dengan jalan tanah merah.

Salah seorang warga setempat yang tidak mau namanya di publikasikan kepada independen news.
Com menuturkan kondisi warga saat ini.” Setiap turun hujan jalan merah itu berlumpur, akibatnya aktivitas warga terganggu. Setiap seleasi hujan telapak sepatu dan sandal penuh dengan tanah mera, hal itu kami alami selama puluhan tahun. “Katanya

Lanjutnya sumber, kondisi yang dihadapi warga seperti ini sudah sangat lama sekali. Kami sebagai warga bingung mau mengadu kemana, pemerintah sepertinya tidak pernah turun ke wilayah kami sehingga pemko Batam tidak mengetahui kondisi warga RT 01/RW 10 kavling lama.

” Kami berharap dengan pertemuan saya dengan bapak wartawan kondisi kami saat ini dapat diketahui walikota Batam. Semoga dengan pertemuan ini informasi ini segera di tanggapi bapak walikota Batam,”Katanya berharap (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here