IKAPTK Asahan Gelar Buka Puasa Bersama dan Berbagi Takjil

0
179

INDEPENDENNEWS.COM, Asahan – Dalam rangka memupuk persaudaraan dan silahturahmi purna praja STPDN/IPDN se-Kabupaten Asahan, Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kabupaten Asahan menggelar buka puasa bersama di Resto Legian Kisaran, Jumat (23/4/2021).

Selain berbuka puasa bersama, para Purna Praja asal Kabupaten Asahan ini juga melakukan Gerakan Berbagi Ramadhan Alumni kepamongprajaan (Gebrak).

Gebrak yang dilakukan Praja Purna Bakti tersebut, membagikan takjil dan masker kepada masyarakat yang melintas di jalan Cokroaminoto Kota Kisaran.

Ketua IKAPTK Asahan M.Azmy Ismail mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat dibulan Suci Ramadhan dan dimasa pandemi Covid-19 ini.

“Kegiatan ini sebenarnya pada bulan Ramadhan Kami lakukan pada masa pandemi sebelumnya, tetap kami lakukan setiap bulannya bakti sosial, seperti bedah rumah, membangun Masjid, jadi kegiatan ini bukan kali ini saja, namun karena masa pandemi semua serba dibatasi, maka kami berbagi masker,” ujarnya.

Selain itu, M.Azmy juga berharap kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Asahan untuk mengikuti protokol kesehatan.

“Tahun ini pemerintah melarang kita mudik, maka kita jangan mudik, sekali lagi kami mengajak masyarakat Kabupaten Asahan untuk menjaga kesehatan, mari kita jaga kesehatan kita masing-masing, sebab didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat, kalau tubuh sehat maka ekonomi juga bisa meningkat,” tutup M.Azmy.

(ss)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here