Hosniah Warga Desa Banjar Talela, Korban Tabrak Lari

0
696

Sampang, Independennews.com _H. Hosniah (32) warga Desa Banjar Talela, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang pengendara sepeda motor Beat warna putih dengan Nomor Polisi M 8675 PL menjadi korban tabrak di jalan Raya Camplong,sampang ,Sabtu (22/04/2017).Madura Jawa Timur.

Pantauan wartawan Independennews.com, “kejadian yang terjadi sekitar pukul 15:00 WIB tersebut bermula pada saat korban melaju dari arah kota Sampang menuju Kecamatan Camplong. Namun, naas saat tiba di tempat kejadian perkara (TKP) tepatnya di depan SPBU korban di senggol Truk pengangkut LPG”

Menurut Mudah, salah satu saksi mata dalam kejadian tersebut, korban melaju dengan kecepatan yang bisa dikatakan minimal. Saat ditanya Nopol kendaraan yang menyenggol korban, dirinya mengaku tidak mengetahui jelas. Namun, menurutnya kendaraan tersebut adalah Truk pengangkut LPG.

“dia disenggol Truk pengangkut LPG, tapi saya tidak sempat melihat jelas terkait Nopol Truk tersebut” tambahnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun, akibat kejadian tersebut korban mengalami luka ringan pada bagian kepala dan kaki. Hingga berita ini di turunkan, korban dilarikan ke Puskesmas Camplong oleh pihak Kepolisian Polres Sampang guna mendapat penanganan secara medis.(Anton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here