Himbauan Travel Umroh dan Haji Kemenag Tebo Peringatkan Travel Umroh Nakal

0
712

Muaratebo, independennews.com — menjelang masuk bulan ibadah umroh dan haji, kali ini kementerian agama kabupaten tebo telah berupaya memberikan himbauan maupun peringatan terhadap semua travel umroh yang nakal secara global.

Berkaitan dengan hal ini, ada beberapa distributor yang belum diketahui tidak resmi secara rinci untuk travel umroh yang ada ditebo, pasalnya diduga travel umroh ditebo banyak yang nakal, bahkan sampai saat ini belum melaporkan secara resmi terhadap pendirian travel tersebut ke pihak kemenag tebo.

Kepala kemenag tebo H.Zoztafia, s. Ag. M. Pd. I melalui kepala seksi haji dan umroh kemenag tebo mengakui secara resmi dari beberapa distributor travel belum ada sampai saat ini belum ada yang terdaftar ke pihaknya maupun melapor.

“sejauh inj kita hanya mengetahui saja, namun untuk jumlah dan nama yang ada ditebo tidak diketahui doduga sebagian travel umroh ditebo banyak nakal tidak terdaftar”, tuturnya.

Ditambahkan lukman, kita berharap semoga distributor travel umroh yang ada ditebo dapat sesegera melaporkan nya, apabila tindaksangsi tegas akan dilayangkan sama hak nya dengan travel umroh yang marak saat ini diseluruh indonesia.

“apabila travel yang nakal khususnyo travel umroh ditebo bertingkah akan diberikan sangsi bahkan akan diberikan pelajaran sama hal nya dengan kasus yang marak dijakarta”tegasnya.

Lanjutnya, semoga dengan adanya himbauan ini semua travel umroh yang ada ditebo dapat memberikan efek jera dengan harapan hal ini bisa berjalan dengan baik sesuai prosedur kementerian agama ri dan ketentuan nya. (AaL kokard/dar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here