Halal Bihalal Warga Perantau Bersama Masyarakat Desa Koto Padang Disambut Antusias

0
661

Independennews.com, Jambi — Ratusan warga dan warga perantau di Desa Koto Padang tumplek blek dalam Acara lebaran dan halal bihalal di Masjid Nurul Abral Desa Koto Padang Sabtu malam (16/6/2018)

Antusias warga perantauan Asal Desa Koto Padang Kecamatan tanah Kampung Kota sungai berkesempatan mudik ke kampung Halaman dalam rangka merayakan Hari raya Idul Fitri 1439 H Pada tahun 2018

Mereka pulang datang dari tanah perantauan dari berbagai penjuru tanah Air dan berkumpul di desa tanah kelahiran mereka.

“Kebanyakan para perantau ini didominasi para perantau dari Jakarta, Surabaya, Batam, Pekan Baru, Padang, Jambi dan bahkan Juga ada yang dari luar negri seperti Malysia, Singapura, arab saudi dan beberapa daerah luar lainnya.

Para warga perantauan ini bekerja multi-profesi di daerah perantauan seperti pengusaha, pedagang, guru, Karyawan profesional bahkan ada yang Aktif sebagai Anggota militer.

Dalam kesempatan itu, Kepala Desa Koto Padang Samsuddin mengharapkan kepada masyarakat yang ada di perantauan agar memberi sumbangsih berupa dukungan baik secara moril atau meteril.

” saya selaku kepala desa siap menerima masukan dan kritikan yang positif demi untuk kemajuan Desa koto padang yang kita cintai ini, ” ujar Kades dalam sambutanya

Dia juga mengharapkan agarmasyarakat dapat saling menjaga keamanan Dan ketertibaan desa koto padang.” Katanya (Hendra fitra yahya m)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here