Usai Sholat, H. Dhopir Tewas Setelah Di Bacok OTK di Depan Musholla

0
4925

Pemekasan, IndependenNews.com_, H Dhopir warga Klebun Karangyam, Kecamatan Blega Korban pembacokan oleh Orang tak dikenal, Kamis (11/5/17) sekitar Pukul 12.00 WIB

Imformasi yang dihimpun awak media ini ditempat kejadian perkara, salah seorang warga yang tidak mau namanya di publikasikan menuturkan bahwa  H. Dhopir (korban) usai sholat,  ia duduk di depan warung dekat musholla di sebelah timur Pom Bensin Blega. Tiba tiba dua orang tak dikenal (OTK) dengan berpakaian SPM datang mengendarai sepeda motor, kemudian turun dari kendaraan langsung menghampiri korban,  lalu OTK mengayunkan golok untuk membacok korban.

Lanjut sumber mengatakan tanpa perlawanan korban terkena bacokan OTK , kemudian korban lari menyelamatkan diri. Ia pun dikejar hingga ke dalam musholla, korban keluar dari dalam musholla yang akhirnya tersungkur di halaman musholla. Usai melakukan aksinya kedua OTK langsung meninggalkan tempat kejadian perkara.

Selanjutnya, warga yang kebetulan berada di TKP membawa korban ke puskemas untuk mendapatkan perawatan medis.”ujarnya

Poto : Kondisi korban saat dalam penanganan tim medis Puskesmas Blega (dokumen)
Poto : Kondisi korban saat dalam penanganan tim medis Puskesmas Blega (dokumen)

Sementara itu, Petugas medis Puskemas Blega saat dikonfirmasi media ini mengatakan korban mengalami luka robek sepanjang 20 senti meter di bagian perut hingga menyebabkan usus korban terburai.

“Selain itu, kepala dibagian belakang telinga robek sepanjang 15 centi meter, dada sebelah kanan robek sepanjang 17 centi meter, jari tangan kanan putus sebanyak 3, pergelangan kiri robek 10 centi meter.

“Akibat luka bacokan di sekujur tubuh korban mengakibatkan pendarahan hebat, sehingga pada pukul 13.10 WIB korban dinyatakan dokter Puskesmas Blega, meninggal dunia.

“Pihak keluarga korban memakamkan korban di TPU desa Karanggayam, kecamatan Blega.

Hingga berita ini diunggah, pelaku masih dalam pengejaran anggota Polsek Blega. (Anton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here