Gubernur Kepri berharap secepatnya Arif Fadillah Lakukan Pembenahan Birokrasi

0
627
Poto (arif Fadillah) Batampos

Karimun – Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Nurdin Basirun meminta Sekretaris Daerah, Arif Fadillah agar segera melakukan pembenahan birokrasi dan etos kerja pada seluruh Aparat Sipil Negara (ASN) dalam meningkatkan pelayanan dan pembangunan di lingkungan Pemprov Kepri.

“Saya minta maaf, Pak Arif saya bawa ke Provinsi Kepri karena sangat banyak yang harus dibenahi dan dikerjakan,” ujar Nurdin saat syukuran di kediaman pribadi Arif di Tanjungbalai Karimun, Belum lama ini seperti dilansir batamtoday.

Kata Nurdin, Dengan telah dilantiknya Arif menjadi Sekdaprov Kepri secara definitif, otomatis Arif sudah harus bergerak cepat melakukan berbagai pembenahan.

“Saya tau Arif ini pekerja keras, dan dia sudah langsung kerja,” tambah Nurdin. Pembenahan SDM, juga harus segera. Sebab, banyak tugas Kepri sebagai perbatasan negara tetangga, apalagi potensinya juga cukup banyak, ” tambah Nurdin.

Sementara itu, Sekdaprov Kepri Arif Fadillah mengatakan ia berterima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat atas doanya, sehingga terpilih jadi Sekdaprov Kepri.

“Saya sangat berterima kasih, karena diamanahkan untuk menjadi Sekdaprov Kepri guna membantu pak Gubernur Kepri,” ujar Arif.

Menurut Arif, selaku manusia biasa, dirinya juga tidak luput dari salah dan silap selama bertugas di lingkungan Pemkab Karimun.

“Dari lubuk hati paling dalam, saya mohon maaf atas segala kesalahan saya,” tambah Arif sembari meneteskan air mata dan berhenti beberapa menit karena air matanya terus menetes.

Acara syukuran Arif di Tanjungbalai Karimun, yang dihadiri oleh Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, para pengurus masjid, para Kepala SKPD Pemkab Karimun, dan puluhan anak yatim piatu, diisi dengan tausiyah Utad Azuardi dan pembaca doa Ustad Muhammad Aseof, Imam Besar Masjid Agung Karimun.(bt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here