Gerbong PDIP Sumut Akan Umumkan Calon Walikota dan Wakil walikota Medan Betarung di Pilkada Mendatang

0
130

SUMUT, INDEEPENDENNEWS.COM –Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan mengumumkan calon Walikota yang akan diusung dalam pertarungan Pilkada Desember mendatang, dipastikan calon yang akan diumumkan ialah Bobby Nasution, Selasa (11/8/2020) hari ini.

“Kemungkinan pasangan calon wakil walikota Medan yang akan mendampingi adalah Bobby Nasution adalah politisi Partai Gerinda, Aulia Rahman.” Demikian diungkapkan oleh wakil Ketua DPD PDIP Sumut Aswan Jaya , Senin (10/8/2020).

Namun demikian, Aswan meminta seluruh pihak untuk menunggu pengumuman resmi dari DPP PDIP yang dilaksanakan secara virtual pada Selasa hari ini.

” Mari kita tunggu saja rekomendasi resmi dari DPP PDIP yang akan diumumkan mendampingi Bobby Nasution,” ucapnya.

Rencananya, DPP PDIP akan mengumumkan 13 calon wakil walikota Medan kepada daerah yang diusung partai berlambang Banteng tersebut. Usai diumumkan, seluruh calon akan menerima rekomendasi.

Sementara itu ada tiga daerah lagi yang akan menerima rekomendasi yaitu Medan, Binjai dan Asahan di DPD PDIP Sumut.” ungkap Aswan

Sementara 10 lainnya akan diserahkan di DPC masing-masing. Namun, sejumlah pengurus PDIP ditingkat DPC Medan berharap Robby Barus diusung partai banteng menjadi calon wakil walikota Medan mendampingi Bobby Nasution.(Wendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.