Gedung Balai Pertemuan Semurup Segera Terealisasi

0
110

INDENPEDENNWS.COM, KERINCI — Pembangunan gedung kemasyarakatan atau balai desa di pasar Semurup, kabupaten Kerinci Jambi segera terwujud. Sumber dana untuk merealisasikan pembangunan balai pertemuan itu bersumber dari dana desa ( DD) yang telah di gelontorkan pemerintah pusat tahun 2019.

“Pembangunan gedung balai kemasyarakatan tersebut sudah menjadi hasil musyawarah masyarakat,” ujar kepala desa Semurup IFAN KHATIB. SE kepada Krew media ini di kantor Bundes milik desa balai semurup Selasa (10/9/19)

Kata IFAN KHATIB, Dana Desa Tahun 2019 di alokasikan ke berbagai macam jenis pembangunan salah satunya pembangunan balai kemasyarakatan.

“Kita lebih fokus untuk pembangunan gedung balai kemasyarakatan dengan bangunan dua tingkat dengan ukuran 8X13,” jelasnya.

Menurut IFANKHATIB, gedung balai pertemuan itu akan sangat bermanfaatkan untuk masyarakat dalam berbagai kegiatan yang sifatnya sosial diantaranya rapat lembaga adat, pemuda, PKK, LKMT dan lainnya.

“Saya selaku kepala desa pasar Semurup di dalam pelaksanaan pembangunan nantinya akan menghasilkan bangunan kwalitas yang bagus, karena program dana desa ini dari rakyat untuk rakyat.” tutupnya

(APENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.