Gagal Berbuat Asusila, Pria Parobaya ini Dijebloskan ke Jeruji Besi

0
284

INDEPENDENNEWS.COM, LINGGA — Seorang lelaki berinisial BN (45) warga Desa Batu Berdaun Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga, Minggu ( 13/10) gelandang Satuan Reskrim bersama anggota pos penjagaan kepolisian Sektor Dabosingkep, pria ini diamankan petugas diduga telah melakukan tindak pidana Percobaan Pemerkosaan terhadap seorang pelajar di Lingga.

Peristiwa naas itu terjadi pada Minggu (13/10) dini hari pagi, sekitar Pukul 03.00 wib, di rumah kos tempat tinggal korban di Kampung Boyan Desa Batu berdaun.

” Korban adalah tetangga saya tinggal di kos kosan, saya tidak tahu nama korban, yang saya tahu korban tinggal sendiri kata pelaku kepada Polisi.”

Lanjut BN, saya dipengaruhi minuman beralkohol, setelah saya pulang kerumah duduk di teras dan memandang rumah korban situasi sangat sepi, timbul niat saya untuk melakukan pemerkosaan, masuk melalui pintu belakang (ruang dapur) dengan mencongkel menggunakan kayu, antara ruang dapur dan ruang tengah di batasi dinding dan pintu pembatas, saya buka juga dengan kayu melalui celah-celah bagian atas.

” Setelah itu, Saya berjalan kearah korban yang masih tidur, tangan kanan saya langsung menutup mulut korban, sontak membuat korban terbangun dan duduk, lalu saya mendorong yang membuat korban terbaring, kesempatan itu saya pergunakan untuk mencium hidung dan bibir korban.” ujar Kapolsek Dabo Wahyudi menirukan penjelasan pelaku.

Kemudian, Kata Wahyudi, Korban melakukan perlawanan terhadap pelaku dengan mencakar tangan pelaku dan semabari berteriak minta tolong, saat itu pelaku kabur melewati pintu belakang dan lari kearah bukit Abun untuk bersembunyi.

“BN saat ini sudah kita amankan untuk selanjut diproses.” ucapnya

Atas perbuatannya tersangka di sangkakan dengan pasal 285 KUHP Jo Pasal 53 KUHP unsur pasal 285 KUHP dengan ancaman kurungan 12 tahun penjara. (Juhari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here