Forum Alumni Ponpes Assalam Naga Beralih Gelar Temu Silaturahim

0
1053

KAMPAR, INDEPENDENNEWS.COM — Dalam meningkatkan hubungan tali silaturrahmi sesama Alumni, forum alumni pondok pesantren Assalam Naga Beralih mengadakan kegiatan pertemuan sesama Alumni yang diikuti angkatan 1-5. Kegiatan ini diadakan dipondok pesantren Assalam Naga Beralih kec. Kampar Utara, Minggu (15/12/2019).

Tampak hadir pada acara tersebut kepala Madrasah Aliyah pondok pesantren Assalam Naga Beralih Gustrivoni S.Th.I, M.pd,M.Ag, Kepala Madrasah Tsanawiyah pondok pesantrean Assalam Naga Beralih Dr.Muhammad Amin M.pd, para majelis guru serta para Alumni pondok pesantren Assalam Naga Beralih mulai dari Angkatan 1-5.

Dalam acara temu Alumni ini juga diadakan pemilihan ketua Alumni Pondok Pesantren Assalam Naga Beralih kec. Kampar Utara periode 2020-2024.

Diki Ilham selaku Ketua panitia mengatakan, kegiatan forum Alumni pondok pesantren Assalam Naga Beralih ini adalah untuk mempererat tali silaturramhmi sesama Alumni dan membangunkan para Alumni untuk berpatisipasi terhadap pondok, baik itu bersifat material maupun non material.

Selain itu, Kata Diki, kegiatan itu juga membangun bersilaturrahmi sesama santri Assalam dan juga kepada santri-santri yang akan tamat.

Sementara itu, Dr.Muhammad Amin M.Ag selaku pimpinan pondok mengatakan, kegiatan ini sangat bagus, karena kontribusi nya luar biasa baik itu kepada pondok maupun sesama Alumni.

“Kami berharap kepada pengurus yang baru agar bisa melanjutkan program-program dari pengurus yang lama.” ucapnya singkat (Rizki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here