FGD Karimun Minta Masyarakat Mempererat Perasatuan dan Saling Menjaga

0
369

Independennews.com, Karimun — Bupati Karimun Menghadiri FOcus Group Diskusi (FGD) yang dilasanakan pada, Selasa 15 Mei 2016 di Polres Karimun. FOcus Group Diskusi tersebut dalam uapaya menjaga kondusifitas di wilayah Karimun.

Dalam kesempatan itu, Bupati Karimun H Aunur Rafiq mengatakan, Kejadian di Mako brimob depok, Surabaya, dan di Polda Riau pagi tadi menjadi suatu ujian bagi kita Dan mari kita menyatukan persepsi, mempererat persatuan dengan saling menjaga, dan saling mengisi.

” Kita jangan terlena, karimun ini memiliki strategis dari berbagai aspek sehingga memungkinkan adanya aksi teror.”Ujar Rafiq

Kata Rafiq, bahwa dirinya juga sudah melalukan himbauan melalui siaran Radio untuk mengaktifkan Poskamling, selain dari patroli yang dilakukan oleh Kepolisian bersama TNI agar dapat mencegah dari aksi2 yang marak terjadi belakangan ini.

Bupati juga minta MUI memberikan edaran untuk khotbah pada hari jum’at agar mengisi materi tentang makna jihat yang sebenarnya, demikian juga dengan para pendeta di masing2 gereja untuk membahas masalah yang sama. Begitu juga dengan agama lainnya.

Focus Group diskusi ini lebih jauh menekankan agar masyarakat tetap waspada dan melaporkan jika ada hal hal yang mencurigakan ditengah masyarakat. (Razaali)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here