Ami Taher : THL Kerja Bagus Dapat Reward Dari Pemda Kerinci

0
146

KERINCI, INDEPENDENNEWS.COM — Seratus delapan puluh orang tenaga harian lepas ( THL) dilingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi, mendapat perhatian serius dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kerinci, para THL itu didorong untuk dapat meningkatkan kinerja dan kedisiplinan saat menjalankan tugasnya.

Para tenaga honorer itu dikumpulkan diruang Aula Kantor Bupati kerinci, pada Senin (13/1/20) Pukul 09.00 Wib pagi.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Kerinci Ami Taher didampingi Asisten II dan Kabag Organisasi usai memimpin rapat dengan tenaga harian lepas mengatakan, pertemuan itu dimaksudkan untuk memberikan motivasi kepada seluruh THL agar bersemangat dalam menjalankan tugas.

“Kegiatan ini bertujuan memberikan motivasi serta mendengarkan keluhan dan masukan menjalani tugas kedepan. Selain itu, juga untuk menjalin komunikasi yang baik antara pejabat daerah dengan tenaga honorer ini.” ujar Emi Maher

Dia mengaku bahwa peran THL sangat penting dalam mewujudkan kinerja pemerintah daerah. Mereka adalah bagian pegawai untuk melengkapi kekurangan ASN, tentu dengan adanya tenaga honorer telah membantu kerja pemerintah daerah.

“”Alhamdulillah hari ini kita telah mendengar masukan dari mereka.” ucapnya

Dia menambahkan, untuk tahun ini kita telah menggarkan tugas tenaga honor dan bentuk kegiatan yang dikerjakan para THL.

“Kita harapkan kedepannya kerja para honorer bisa lebih baik, kita akan memberikan berupa penghargaan Reward, dan sebaliknya bagi tenaga honorer yang malas kita berikan Sanksi.” Jelasnya

APENDI YAHYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.