DPC FSPTI Deliserdang Serahkan SK LBH Kepada Direktur LBH

0
100

Deliserdang, Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Transportasi Indonesia (DPC-FSPTI) Kabupaten Deliserdang menyerahkan Surat Kuasa Lembaga Bantuan Hukum (SK LBH) kepada Direktur LBH Neo Sinuraya, Jum’at (22/1/2021) Lalu Pukul 14.30 WIB.

Dalam acara penyerakan SK-LBH itu, Ketua DPC-FSPTI Kabupaten Deliserdang Samuel Manurung (Ucil) didampingi, Sartono Barus selaku Sekretaris DPC-FSPTI.

SK-LBH diterima langsung oleh Direktur LBH-FSPTI Kabupaten Deliserdang, Neo Sinuraya, berlangsung di kantor sekretariat FSPTI jalan asrama, yang dihadiri seluruh PUK se Kabupaten Deliserdang.

Dalam kesempatan itu Ketua FSPTI Kabupaten Deliserdang Samuel Manurung dengan sapaan akrabnya Ucil menyampaikan harapannya agar seluruh pengurus dan anggota SPSI/FSPTI Deliserdang lebih Solid kedepan.

“Saya mengharapkan SPSI/FSPTI kedepannya agar lebih solid lagi, kita sudah ada LBH. Seluruh program kerja dilapangan bisa berjalan sesuai dengan mekanisme organisasi dan lebih baik lagi,”ucap Samuel Manurung

Kepada jajarannya, Ucil berpesan agar seluruh PUK se Kabupaten Deliserdang harus memiliki sifat militan dan dedikasi yang tinggi terhadap organisasi.

“saya sangat berharap sekali kepada seluruh PUK-PUK di Kabupaten Deliserdang agar bersikap sopan, tegas dan ramah, selain itu PUK-FSPTI sekabupaten deliserdang selalu kuat dan loyal dalam situasi apapun terhadap organisasi, kita saling bahu membahu dalam menjalankan misi organisasi agar organisasi FSPTI Kabupaten Deliserdang selalu dipercaya oleh masyarakat,” tegasnya.

Samuel Manurung (Ucil) selain ketua DPC-FSPTI Kabupaten Deliserdang dia juga pemimpin Umum Media Online Sumut TOP. (WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here