Dua Desa Terendam Banjir, Bupati H.Zukri Tinjau Langsung ke Titik Banjir

0
131

 

Independennews.com, Pelalawan – Bupati Pelalawan H. Zukri melakukan peninjauan langsung kondisi warga yang terdampak banjir di kecamatan Bunut. Titik banjir di dua Desa yakni Bagan Laguh dan Desa Lubuk Mas. Penyebab banjir akibat curah hujan yang cukup tinggi memasuki awal bulan syawal 1442 H. Sabtu (15/05).

Dalam peninjauan ini Bupati H.Zukri di dampingi oleh camat Bunut yakni Srinursari, SE, Sekretaris Camat Raja Eka Putra, S. Sos, Dinas Sosial Kabupaten Pelalawan, Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Yose Indrawan, Sekretaris Desa Bagan Laguh Suprizal, S. Pd.

Curah hujan yang cukup tinggi membuat air sungai di Desa Bagan Laguh meluap. Peninjauan lokasi banjir ini Bupati Pelalawan bersama Camat Bunut Srinursari, SE beserta rombongan berjalan kaki sekaligus meninjau rumah penduduk yang terkena dampak, melihat air yang tergenang memasuki rumah warga sekaligus menyapa masyarakat agar tetap tabah dengan cobaan di bulan syawal idul fitri ini. Di tengah suasana gembira hari raya Idul Fitri 1442 H.

“Saudara dan sanak keluarga kita di Desa Bagan Laguh Kecamatan Bunut mendapatkan musibah banjir yang melanda pemukiman, hal ini tentunya menghambat aktivitas warga seperti biasanya, apalagi suasana lebaran ini kesempatan bagi masyarakat untuk selalu bersilahturahmi kunjung mengunjungi antar rumah.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan, kami turut prihatin dan berduka atas cobaan ini. Semoga musibah ini lekas berlalu dan masyarakat tabah dengan cobaan ini, dan kami atas nama Pemerintah Daerah akan selalu bersama masyarakat. ” Ujar Bupati H.Zukri (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here