Donald Trump Akui Lebih Bahagia Saat Ini Ketimbang Saat Menjabat

0
47

AMERIKA, Mantan Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump dikabarkan merasa lebih bahagia dengan kondisinya saat saat ini daripada saat menjabat. Hal itu diungkapkan oleh mantan Ahli Strategi Kampanye Trump, Jason Miller.

“Presiden saat ini merasa lebih bahagia dengan keadaannya saat ini ketimbang sebelumnya,” ujar Miller kepada Sunday Times.

Dikutip dari Kompas, Miller menerangkan bahwa Trump saat ini sudah tidak bisa beraktivitas lagi di media sosial dikarenakan kerusuhan dan penyerangan yang dilakukan pendukungnya di Gedung Capitol bulan lalu, kemudian Facebook, Twitter dan media sosialnya menutup akun Trump secara permanen.

“Dia mengatakan tak berada di media sosial, dan tak berada di ruang penuh kebencian yang sering terjadui di media sosial, sebenarnya hal yang bagus,” tambahnya.

“Hal itu juga didukung oleh mantan Ibu Negara (Melania Trump). Dia mengatakan kini lebih menyukainya (Trump). Saat ini Trump lebih bahagia dan menikmati dirinya sendiri,” tutur Miller. Miller juga mengatakan melihat Trump menjadi lebih santai, setelah meninggalkan Gedung Putih.

Dia menilai tak memenggang tanggung jawab besar sebagai pemimpin negara memberikan keuntungan tersendiri untuk Trump.

“Hanya ada 45 orang lainnya sepanjang sejarah AS merasakan pengalaman ketika seluruh dunia ada di pundak mereka. Bisa bernapas lega, menyadari itu semua bukan urusan Anda, untuk pertama kalinya dalam empat tahun,” ujar Miller (S)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here