Dishub Lingga Buka Trayek Baru, Perum Damri Tambah 2 Unit Armada

0
178
Poto Ilustrasi : Bus Damri

Lingga, independennews.com — Setelah mengoperasikan satu Unit Bus dengan trayek Sungai Pinang – Daik Lingga dengan tarif ongkos sebesar Rp 15.000,- /orang.

Perum damri kembali menambah 2 uni armadannya yang akan diperuntukan dengan trayek di dua tempat yang berbeda di wilayah kabupaten Lingga.
Satu armada nantinya akan beroperasi melayani di trayek baru yakni trayek Pancur – Daik Lingga. Kemudian satu unit lagi diperuntukan di-Dabo dengan trayek Tinjul – Dabo.

” Kedua unit Bus Damri tersebut sedang dalam perjalanan dari Batam menuju Lingga”, ungkap Plt Kadisub Lingga, Selamat

Untuk trayek tambahan ini diperkirakan harga tiket nya juga tidak jauh berbeda, ” sesuai arahan pak Bupati supaya harga tiket murah dan pelayanan prima” tambah Selamat.

Seperti yang disampaikan Bupati Lingga, pada saat kunjungan kerjanya ke Pulau berhala pada Rabu (30/1/2019), bupati akan berupaya meminta ke Kementerian Perhubungan untuk membuka jalur-jalur transportasi yang dapat menghubungkan daerah-daerah yang selama ini terisolir.

“Trayek baru akan terus ditambah guna menunjang kegiatan perekonomian, terutama kawasan daerah pariwisata Lingga” ungkap Bupati Lingga H. Alias Wello (Juhari/hms)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.