Dihantam Badai Nelayan Pulau Lalang Hilang

0
709

INDEPENDENNEWS.COM, LINGGA — Dua orang nelayan asal dusun I Pulau Lalang Kecamatan Singkep Selatan tenggelam akibat di hantam angin kencang, diantara perairan Tanjung Perpat dan Pulau Tenang bagian selatan Pulau Singkep.

Informasi yang dapat dihimpun, pada kejadian itu satu orang selamat, dan satu nelayan dikabarkan hingga saat dinyatakan hilang dan masih dalam pencarian petugas.

Korban selamat bernama Encik Abdurrahman alis Buan (22) warga dusun I Pulau lalang RT 002 RW 003 Pulau Lalang, semetara korban hilang diketahui bernama Zulkipli alias Zul (29) warga Dusun 1 Pulau Lalang Anggota BPD Desa Berhala.

Kejadian aka laut itu terjadi saat kedua nelayan hendak menurunkan jaringnya untuk kedua kalinya, saat itu tiba tiba angin kencang datang menerpa pompong yang ditumpangi kedua nelayan saat mencari ikan, sehingga oleng dan tenggelam.

Kasat polair, Polres Lingga Akp Nurman, Selasa (29/10) di konfirmasi menyampaikan Korban yang hilang masih belum di temukan dan masih dalam pencarian petugas.

AKP Norman menjelaskan Laporan informasi Laka laut nelayan tenggelam, kami terima sekira pukul 17.30 WIB melalui via telpon salah seorang nelayan asal Dusun 2 Pulau Lalang.

Adapun upaya pencarian mengerahkan petugas gabungan yakni personil Polairud dan personil Polsek Dabo dengan menggunakan kapal C.3 dan dibantu dari Tim Basarnas Kabupaten Lingga menggunakan Perahu Karet, tutupnya. ( Juhari )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here