Desa Baru Akan Bangun Gedung Serbaguna

0
628

INDENPEDENNEWS.COM, KERINCI — Pemerintah Desa Baru Kecamatan Air Hangat melakukan pengukuran lahan pembangunan gedung serbaguna dengan sumber Dana Desa dan ADD, Selasa (3/9/19)

Pjs Kepala Desa Kartono Kadri S.sos mengatakan bahwa pembangunan gedung serbaguna merupakan usulan masyarakat yang sudah lama diimpikan. Dengan dibangunnya gedung serba guna ini akan mengakomodir seluruh kegiatan masyarakat.

“Gedung Serba guna ini akan dibangun dekat dengan kantor Kepala Desa.”Ujar Kadri

Hal senada disampaikan warga, bahwa selama ini setiap ada kegiatan warga selalu mengalami kendala karena tempat kurang memadai.

“Kami warga Desa Baru selalu mendapat kendala saat menggelar acara seperti acara pernikahan dan acara yang berhubungan dengan kepentingan rapat warga.”ujarnya

Depati Susun Negeri saat dikonfirmasi mengatakan pelaksanaan pembangunan gedung serbaguna dilakukan karena banyak kegiatan warga mengalami kendala.

Nantinya dengan adannya Gedung Serbaguna akan mengakomodir kegiatan kegiatan yang sering dilaksanakan seperti rapat desa, rapat pemuda, rapat Adat, Lembaga Agama dan karang taruna.

Ditambahkan Pjs Kartono Kadri, kita harapkan proses pembangunan gedung serbaguna ini agar diawasi sampai selesai karena menggunakan dana desa. Untuk itu perlu mendapat pengawasan dari BPD Desa Baru Air Hangat dan masyarakat setempat

” Elemen masyarakat kita ajak untuk sama sama mengawasi.”ucapnya (APENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here