Danrem 143/HO Berikan Penghargaan dan Motivasi Kepada Paskibraka Provinsi Sultra

IndependenNews.com, Kendari |  Komandan Korem 143/HO Brigjen TNI Ayub Akbar memberikan penghargaan kepada Paskibraka Prov.Sultra atas keberhasilannya dalam kegiatan upacara peringatan HUT RI ke-78 di Kantor Gubernur Prov. Sultra.

Hal ini dikatakan oleh Plh Kapenrem 143/HO Lettu Inf Rusmin Ismail dalam rilisnya di Kendari, Sultra, Jumat(18/08/2023).

Dalam sambutannya Danrem 143/HO sangat merasa bangga atas keberhasilan para Paskibraka dalam melaksanakan tugas pada pelaksanaan upacara peringatan HUT RI ke-78 di Prov.Sultra.

“Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan para Paskibraka di Korem 143/HO dan juga saya merasa sangat bangga atas keberhasilan adik-adik sekalian dalam melaksanakan tugas yang dipercayakan negara dalam pelaksaan pengibaran bendera pada peringatan HUT RI ke-78 di tinggkat Provinsi,”ucapnya

Lebih lanjut pada kesempatan ini juga Danrem 143/HO memberikan motivasi dan juga arahan kepada para Paskibraka Prov.Sultra untuk terus meningkatkan kemampuan diri sebagai bekal untuk meraih cita-cita.

“Menjadi Paskibraka tidaklah mudah banyak porses dan butuh latihan yang keras dan tidak semua orang bisa masuk Paskibraka, saya harap para Paskibraka sekalian tdk merasa cepat puas akan pencapaian ini tapi terulah tingkatkan kemampuan diri dan terus berlatih untuk meraih cita-cita kalian karena tantangan kedepannya cukup ketat dan berat,”tegasnya

“Terus ukir prestasimu raih cita-citamu dan buatlah kedua orang tuamu bangga akan pencapaian kita”pungkasnya

Setelah memberikan sambutan Danrem 143/HO langsung menyerahkan hadiah kepada para Paskibraka Prov.Sultra dan juga para pelatih dan Pembina serta dilanjutkan dengan sesi foto Bersama.(H)

You might also like