Camat Salo Buka Turnamen Sepakbola Sempena Hari Jadi Desa Ganting Damai ke 17

0
300

INDEPENDENNEWS.COM, KAMPAR
Bersempeba Hari jadi Desa Ganting Damai yang ke-17, Turnamen sepakbola Ganting Damai Cup 2019 secara resmi dibuka oleh Camat SALO Minda S.H, Minggu (27/10/19) bertempat dilapangan sepakbola Desa Ganting Damai Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar Riau.

Kegiatan itu, selain dihadiri oleh camat Salo Minda SH, juga dihadiri oleh Kepala Desa Ganting Damai Ali Abri SPd, Ketua BPD Desa Ganting Damai Muhammad Yusuf S.H, Babinsa Desa Ganting Damai M Syafrial dan para kepala Dusun, RT/RW se-Desa Ganting Damai dan juga tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Camat Salo Minda S.H dalam sambutan nya menyampaikan bahwa dirinya sangat bangga dengan terlaksananya kegiatan tersebut.

“Saya senang dan merasa bangga dengan adanya acara ini, karna bisa membangun rasa persatuan dan persaudaraan antara sesama dan saya juga mengapresiasi kepada panitia dan kepala Desa, karena bisa menyelenggarakanacara turnamen ini.” ujarnya

Kepada tim yang bertanding, Minda berpesan selamat bertanding dan jaga sportivitas dan juga kepada wasit jangan berat sebelah dan bertindak dengan adil.” harapnya

Kepala Desa Ganting Damai Dalam sambutannya saya mengucapkan terima kasih kepada panitia karena telah mengadakan acara turnamen ini dan kepada tim yang bermain jagalah sportivitas.

” Turnamen Ganting Damai Cup 2019 diadakan dalam rangka memeriahkan hari jadi Desa Ganting Damai yang ke-17, kemudian tim yang bertanding berjumlah 16 tim. Adapun dana untuk turnamen Ganting Damai Cup 2019 berasal dari dana APBdes.” Tutupnya.(Rizki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here