Camat Katang Bidare Inspeksi Pembangunan RTLH

0
174

INDEPENDENNEWS.COM, LINGGA — Camat Katang Bidare Kabupaten Lingga Syafaruddin melakukan inspeksi ke Pulau Bukit untuk mengecek Langsung pengerjaan bangunan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) apakah pelaksanaan pekerjaannya telah dikerjakan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan.

Syafaruddin Rabu (13/11/2019) kemarin mengatakan, kunjungan kerja yang dilakukan untuk pengecekan secara langsung sudah sejauh mana program ini berjalan dan sekaligus mendengarkan keluh kesah warganya

Bakar warga Rt-08 Dusun Air Kulah Desa setempat yang merupakan salah satu penerima RTLH yang sempat di kunjungi Camatnya, sedang dalam proses pengerjaan pembangunan atap dan bagian dinding, pemilik rumah seluas 5×6 meter sebelum di rehap berdinding papan yang telah lapuk. Kini sepasang suami istri tersebut bersemangat bahu membahu membantu memperbaiki tempat tinggalnya.

“Ini sudah bagus, tinggal beberapa persen saja rampung” bantuan ini sangat berguna bagi warga yang kurang mampu,” kata Syafaruddin

Sementara itu Bakar sang pemilik rumah mengaku sangat bersyukur, dapat memberikan kelayakan bagi keluarganya,” Saya tidak menyangka akan memperoleh bantuan RTLH ini”, Katanya. ( Juhari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.